Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Baru Whatsapp Beta Untuk HP Android

Fitur Baru Whatsapp Beta
Fitur Baru Whatsapp Beta Untuk Android - Berita WhatsApp berjalan sesuai keinginan Anda. Biasanya mereka pertama kali diburu oleh situs seperti WaBetaInfo ketika belum terlihat, kemudian menjangkau beberapa pengguna beta, kemudian menyebar melalui beta dan akhirnya menjangkau semua orang di versi stabil.

Beta terbaru WhatsApp untuk Android umumnya mengaktifkan tiga fitur baru. Secara khusus, WhatsApp Beta 2.21.23.13 tampaknya mengaktifkan untuk hampir semua pengguna desain ulang informasi kontak atau grup, penyesuaian untuk menetapkan durasi default pesan sementara dan mode multi-perangkat baru.

Tampilan kontak baru

Perubahan pertama mulai diluncurkan beberapa hari yang lalu melalui versi beta, tetapi masih enggan muncul untuk banyak pengguna, desain ulang layar informasi kontak atau grup.

Perubahan tersebut dapat luput dari perhatian jika Anda tidak memperhatikan, dengan desain yang lebih modern, foto profil melingkar dan pintasan untuk memulai obrolan, panggilan, atau panggilan video, juga termasuk waktu koneksi terakhir dan status terakhir. Desain ulang ini juga tersedia dalam informasi grup.

Durasi default pesan sementara

Dengan WhatsApp versi 2.21.23.13 beta untuk Android, opsi ini harus tersedia di sebelah pengaturan durasi default, dapat diakses dari pengaturan privasi WhatsApp dan sebagai pintasan dalam pengaturan obrolan individu. Pengaturan ini hanya berlaku untuk obrolan baru.

Multi-perangkat

Akhirnya, beta WhatsApp untuk Android mengadopsi mode multi-perangkat baru sebagai satu-satunya cara untuk menggunakan WhatsApp Web atau untuk desktop. Artinya, bukan lagi beta yang harus Anda ikuti.


Ini berarti Anda tidak dapat melanjutkan menggunakan metode sebelumnya, yang disinkronkan dari ponsel. Selain itu, WhatsApp berhenti mengirimkan pemberitahuan kepada orang yang Anda ajak bicara setiap kali Anda masuk ke perangkat baru.

Post a Comment for "Fitur Baru Whatsapp Beta Untuk HP Android"